bertemu ma ratu elizabeth 12 ????

Entah mimpi apa gw tadi , tak ada angin tak ada ujan ...
panas terik seperty diatas kepala ,,
huft ,,
hari ini gw puasa loh ,,, meskpun gitu puasa ni bikin iduph jadi semangadh ,,,
hahahah,,,

seperty byasa bangun tidur langsung shalat, mandi, brangkat deh ke skolah ,,,
sistem jaringan otak ku jugah gag ketinggalan buat ngoneksi biar gw sebagai seorang anak yang pelupa setengah mati ,,,
maklum efek karena belajar cepatt (hohohohohh,, gag nyambung banget ??)
di tengah jalan, gw berhenti sambil 'meraba' dompet gw ,,
alhasil ,,,
woowww ,,, tak kubawa ,,
meskipun tak ada uang sepeser pun disana ,, bagiku penting banget ,,
karena da STNK, SIM dll ,,
hah ,, tak apalah ,,, (mungkin dah terlalu terbiasa ma keadaan kayak gini ,,)
dengan terburu buru ,,


wezzzzzzzzz ,,,,
wezzzzz,,,,,,
juezzzz,,,,

gw berhenty mendadak ke toko potokopian jalan basra ...
huh ,,
nungguin buad ' jilid tugas papi parlin ' ajah, mpek sepuluh menit ,,
nyebelin ,,!!!
ngapain ajah tuh orang ,,
LEMOT banget ,,

dannnnnnnn ..........

dung deng ,,,,

di belakangku ..

srek.. srek srek ,,,,,

muncul seseorang wanita berpostur BESAR ,, dengan penuh wibawa (du'eh,, sok banget kata** nya ,,),, dengan tas besar nya ,,, berjalan ala ratu elizabeth ....

siapakah diaa ??????

GURU favorit anak** sewaktu SMP...
siapa lg kalo gak Mami 'suoper**' mami Palupa lupa ,,
(masih ngetrend jugah tuh nama ,,,)

hahahaahh,,,

dann,,

kata yang terucap dari mulut gw ,,,
gw : 'LOH ,, buuuu ,,,'
mami : ' LOH,,' (dengan wajah blo'on,,, maybe dy lupe ma gw kale ,,)

ditengah pembicaraan, gw berjabat tangan sperty guru dan muridh (sok banget gw,, kayak mau lebarand ajah .. pake salaman ...), tapi sewaktu jabat tangan,,, tangan gw gag disentuh sekali n kayak nya sengaja gag mw disentuh ,,,, ahahhaaa,, gw tahu . pasty.... (muslim benran ya,,bu ??? jadi inget kayak 'cemoot' ahahahahha)

gw : ' lg ngapaen bu ?? blumb brangkat ? '
mami : ' sekarang jam brapa ?'
gw : ' jam tujuh lebih 2 menit ,, bu '
mami : ' hemmmm,,,, HAHHHH,, jam tujuh ?? mati aku ... (lelet banget tuh ekspresinya ..)'

tanpa salam balik ,,, si mami pun langsung tancap gas dan wueeezzzzzzzz .......................

hhufh ,,,,
(sogoi desune...)

5 komentar:

  1. nunuk Says:

    I like your illustration. Some day I want to learn how to make it with you, Okay?!!

    Posted on 25 November 2009 pukul 07.33  

    Mata Mata Says:

    hahahahaaa,,,,
    thank you mom ,,,

    okay,

    Posted on 25 November 2009 pukul 18.38  

    wedus Says:

    aduh ! tuulisanmu kui tidak bisa dipahami

    Posted on 25 November 2009 pukul 21.11  

    dona lika indriyana Says:

    hhhheeee~~~~
    lu mah masih termasuk kategori aman ketemu bu palupi .
    nah gw . ? ! ? ! ? !
    tiap ketemu bu palupi . posisi gw nebeng semot . . . .
    semote cowok . . .

    muuuueeessttiiiii ! ! ! ! !
    :s

    Posted on 26 November 2009 pukul 18.45  

    Mata Mata Says:

    wedus : hahaha,,, ya jelas lah,, lu kan bangsa 'doubutsu' (kewan maksdku ..) mosok yo ngerty bongso manungso ,,, ??? HARAP MAKLUM !

    mbak yan : hehehhh,, ngerty akuh ,, anggite bu palupi lhak ngene ,, eh,, bocah iki gag sido dadi mantu ku nek ngono,, lha wong wes gonta ganti gebetan trus nek ktemu ,,, hhahahah

    sbbar mbk,, blumb jodoh ktemu mami palupi ..

    Posted on 30 November 2009 pukul 07.53